Profil lengkap – Irza Pulungan

Mengenai Saya

Seorang muslim pengusaha dengan minat teknologi, pemrograman, robotika dan komputer. Mempunyai hobby travelling, multimedia grafis, audio visual dan seni drum. Aktif mempopulerkan Thibbun Nabawi. Bercita-cita membuat hidup menjadi sedikit lebih baik.

irza Silahkan email saya ke:
myemail 
atau kontak saya di: Facebook, Friendster

 

 


Website / Blog yang saya kelola secara pribadi:

PhotoFunia_24f99 AZANA KOST (Kos-kosan nyaman)
berisikan informasi kos milik saya di jakarta selatan.

IPSYS INDONESIA
berisikan informasi berkaitan dengan informasi teknologi, programming dan segala minat saya yang berkaitan dengan teknologi

What's up Indonesia ?
Blog saya dalam bahasa inggris (Travelling), sekaligus melatih diri untuk menulis dalam bahasa asing.

Bernauli Pulungan
Paman saya yang mempunyai hobby seni rupa. Khususnya seni patung.

SATU KEPING DUA SISI
Blog saya yang berkaitan dengan humanisme, leadership dan keseharian (umum)

Gledek Marketing
Blog pemikiran saya mengenai marketing bisnis

Greenatura.com
Usaha saya di bidang Klinik kesehatan, beralamatkan Jl. Kebun Besar no. 3 (Fatmawati – Jakarta Selatan)

Blog Greenatura
Blog tentang kesehatan dalam Islam, bekaitan langsung dengan usaha klinik kesehatan Greenatura.

irzapulungan.wordpress.com
Tulisan saya mengenai jalan hidup saya: Islam.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka halaman ini?
Berbagilah dengan teman anda!
Facebook, Twitter, Google dan lain-lain.
Bookmark and Share