Kenapa hal baru sangat berat di laksanakan?

anak-takut Hari ini, saya coba buat sarapan sendiri setelah itu menyemai tanaman, ini hal biasa saja, namun, karena saya jalankan di hari yang biasanya saya istirahat, menjadi berat karena ketakutan saya sendiri... takut sarapan jadi gak enak.. takut laper.. walaupun cuma bikin nasi goreng doang. Takut bibit nggak numbuh.. padahal blon di coba... dll dll. + males juga.

Biasanya yang bikin berat itu adalah ketakutan kita sendiri, padahal kata orang bijak.. dari 100% ketakutan kita.. paling 10% yang terjadi.. 90%nya adalah kemungkinan untuk berhasil.

Kalau di pikir-pikir, ya udah gak usah takut melaksanakan hal yang beru. Justru menambah wawasan menjadikan kita lebih mantap mengerjakan yang lain.

Latihan tidak takut inilah sebenarnya yang bisa membentengi kita (tentunya harus dengan iman).. korupsi adalah bentuk ketakutan terhadap kemiskinan dan kelaparan. (ada hubungannya gak ya? hmm.. )

Baru saja gebyar hari kebangkitan nasional kita, di putar di seluruh stasiun TV indonesia.. besoknya.. berita tentang musium WR Supratman yang kekurangan dana lalu ingin di tutup atau di jual saja.. that's life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka halaman ini?
Berbagilah dengan teman anda!
Facebook, Twitter, Google dan lain-lain.
Bookmark and Share