Artikel menarik tentang Handphone anda

Seperti main roulette kata Carl,

apa itu? ya untung-untungan... sewaktu saya masih kecil, saya suka main RF, Ham Radio. Sering saya baca bahwa kita jangan berdiri atau memasang antena pemancar dekat dengan diri kita. Karena ada radiasi yang di pancarkan dari antena 2 meteran atau 11 meteran itu.

Sebenarnya, issue kanker dulu pernah diangkat sewaktu handphone masih tergolong baru, mungkin karena penelitian itu tidak terlampau dalam, heboh itu tidak terlampau lama dan akhirnya hilang di telan angin.

Gimana bisa bisnis kalau nggak ada handphone, susah sekali. Saya pun juga yang termasuk aktif menggunakan pesawat selular. Tampaknya dalam dekat ini belum ada yang bisa mengurangi pemakaian.. (walaupun pulsanya lebih mahal dari pesawat telpon rumah)

Tapi gini deh..

Silahkan baca artikel ini.

Mobile phones 'more dangerous than smoking' - Health News, Health & Wellbeing - The Independent

http://www.independent.co.uk/life-style/health-and-wellbeing/health-news/public-health-the-hidden-menace-of-mobile-phones-396225.html

Apakah benar? Saya sendiri belum mencoba mempelajari secara detail laporan yang di buat oleh Dr. Vini Khurana ini, tapi sepertinya dokter ini sangat meyakininya... dan tentunya para pelaku industri handphone berpendapat lain.

Mungkin ini saatnya lagi memakai kembali headset yang lebih sering mengganggu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka halaman ini?
Berbagilah dengan teman anda!
Facebook, Twitter, Google dan lain-lain.
Bookmark and Share