Catat bagasi mu!!..

Beli melalui online
Rp 9000

Konter bandara
Rp 15000

Bayar hanya untuk yang Anda gunakan
Pesawat ringan = Bensin Hemat = Harga Hemat

email ini saya dapatkan dari AirAsia yang menawarkan potongan harga kalau anda membayar kelebihan bagasi anda secara online.. Langkah genius, pikir saya.. 15 kilo merupakan limit bagasi yang di terapkan kepada setiap penumpang.. kadang kalau saya sedang travelling, bawa oleh-olehnya aja bisa 15kiloan sendiri.. jadi saya pikir ngepas banget deh 15 kilo tuh.. pengen juga lebih, kalo nggak terlampau mahal.

Layanan bagasi tercatat AirAsia, terus terang saya juga masih belum jelas banget karena bacanya masih cepat, namanya juga peraturan baru.. kalo kecepetan bacanya bisa salah ngartiinnya..

Yah nanti kita lihat lagi lah dalam perjalanan kita, bulan mei, saya berencana menggunakan pesawat airasia, berapa sih total bagasi yang di bawa untuk 7 orang rombongan kami.. ??  Kena extra charge nggak yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka halaman ini?
Berbagilah dengan teman anda!
Facebook, Twitter, Google dan lain-lain.
Bookmark and Share